Senin, 09 Mei 2011

Teman-teman ku

Untuk teman-teman tersayang.
"Faktanya, aku punya sebuah buku imajinasi yang berisi daftar nama-nama orang yang berarti di hidup ku. Orang yang membantu ku, orang yang selalu bersama ku. Dan mereka semua, teman-teman ku, menjadi orang-orang yang memenuhi halaman di buku itu"
Jadi.. ada hal-hal baru yang aku pelajari setelah aku tamat SD, aku nggak ingat jelas kapan aku mulai belajar hal ini tapi yang aku sadari adalah aku sudah tahu dan belajar soal ini.

Teman-teman SMP ku, menurutku adalah teman-teman yang paling spesial yang pernah aku punya. Mereka rame, periang, lucu, selalu mendukung satu sama lain walau terkadang memang ada konflik besar dan kecil di antara tapi, tapi bukankah itu inti dari arti persahabatan? Tetap bersama walaupun sudah melewati banyak pertengkaran (:

Aku nggak ingat gimana cara aku kenalan sama mereka, yang aku tahu adalah sekarang aku sudah jadi bagian dari mereka dan mereka jadi bagian ku. Jumlah mereka sangat banyak, aku nggak mau ngitung dan nggak akan pernah mau ngitung berapa jumlah mereka. Mereka semua baik-baik orangnya, mereka punya banyak keragaman yang menjadikan mereka semua spesial, cara berpikir mereka amat dewasa dan mereka selalu menghibur satu sama lain kalau salah satu dari kami sedang patah semangat atau patah hati (kebanyakan sih patah hati).

Mereka semua hebat. Setiap saat yang aku habiskan bareng mereka di sekolah selalu menyenangkan, kami ngobrol bareng, bercanda, main bahkan main OMEGLE pun kami bareng-bareng, btw main OMEGLE adalah salah satu kegiatan yang nggak tahu kenapa bisa jadi favorit kami.
Yang paling aku suka waktu kami main OMEGLE adalah, saat DITA, (temen ku yang paling alim jahil) mulai buka omegle trus chatt  lewat webcam, trus kita semua ketemu orang yang macem-macem, mulai dari anak kecil sampe cowok-cowok ga jelas -_- (pernah sekali ketemu yang horny trus langsung kita disconnect). Biasanya di omegle itu kita semua ngomongnya ngelantur sama orang yang kita ajak chatt :p

Trus ada yang namanya YUNITA -_- ini orang sayang sekali sama poninya, beneran deh. Pernah dia bilang sekali sambil teriak-teriak.
Poni is my life
Gitu kalo nggak salah dia bilang -_- dia ini orangnya rada-rada gawat X) tapi lucu. kalo nggak ada dia semuanya sepi, sama aja kayak MAHESA. Dia satu jenis sama MAHESA XD kalo nggak ada dia sama dengan hening :p 

Masih ada banyak kegiatan sinting yg kami lakukan -_- termasuk kabur waktu KSPAN XD hehehe,
waktu itu kalo nggak salah kami kelas 7 tuh, ya..terus kami semua males ikut KSPAN. Waktu itu kami sekitar 8 orang deh ya, terus kami mau kabur. Nah, pas kami mau kabur tiba-tiba aja di halaman sekolah ketemu sama guru pembinanya terus kami ngumpet ke kantin, setelah dirasa aman, kami semua keluar terus kami mulai lari nyebrang halaman ke gerbang sekolah. Kami lari heboh karena ternyata, pembinaan KSPAN tu ada di kelas yang pas menghadap ke halaman XD

XOXOXOOXOXOXOXO
Faktanya, aku punya sebuah buku imajinasi yang berisi daftar nama-nama orang yang berarti di hidup ku. Orang yang membantu ku, orang yang selalu bersama ku. Dan mereka semua, teman-teman ku, menjadi orang-orang yang memenuhi halaman di buku itu. 

Mereka selalu membuat ku tertawa, kalau sama mereka aku lupa sama masalah ku. Aku lupa sama patah hati ku, aku sama sekali nggak ingat sama patah hati ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar