Sabtu, 26 Maret 2011

My Favorite Song

Well, beberapa hari lalu aku masukin entri soal THE POWER OF SONG (music).
Sekarang aku mau cerita soal lagu favorite ku yang benar-benar aku sukai karena lagu itu "aku banget" (:


XOXOXOXOXOXOXO

Judulnya "THERE'S A PLACE FOR US" 
para fans narnia pasti tahu lagu itu karena itu adalah soundtrack of the latest Narnia movie "THE VOYAGE OF THE DAWN TREADER" 

Why do i love this song ? :)
Simple, it's because the lyric, pertama kali aku dengar lagu ini di internet dan aku dengar sekilas lirik di bagian reff nya aku langsung berteriak dalam hati " THIS IS 'MY' SONG!"
aku bukannya mencoba jadi lebay 0_0 
tapi emang itu yang aku penyebab aku suka sama lagu itu, karena liriknya yang sebagian besar cocok sama aku yang suka kehilangan kepercayaan diri, cepat putus asa dan masih banyak lagi (: 
lagu ini benar-benar apa adanya, lagu ini jujur. 
Menceritakan mengenai "pencarian tempat", mengenai "perjalanan kebanyakan manusia". Menceritakan soal bahwa sebenarnya kita punya tempat atau waktu atau momen dimana kita hebat, cantik, anggun, kuat dan kita melakukan hal yang benar (: tempat dimana kita dalam tugas, tempat dimana kita tidak perlu pura-pura lagi. 

dari lagu ini aku sadar sesuatu, kita lahir dengan tempat masing-masing, kita lahir sebagai raja atau ratu untuk sesuatu. 
Lagu ini cukup membantu ku untuk ingat pada fakta bahwa aku punya tempat di dunia ini, aku harus bisa jadi ratu untuk sesuatu yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan untuk aku kuasai. tapi tentunya kita ngga tahu apa dan dimana tempat yang akan kita tahtai,  
dari situ aku tarik kesimpulan bahwa "kita harus tetap bertahan dlm cobaan hidup macam apapun untuk menemukan dimana tempat kita, tempat dimana kita hebat, cantik dan tangguh"   

We can be the kings and queens of anything if we believe.
It's written in the stars that shine above,
a world where you and I belong, where faith and love will keep us strong,
exactly who we are is just enough,
there's a place for us, there's a place for u
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar